BOOKING POLICY

PENERBANGAN

BNI POIN+ Peraturan Pemesanan

  • Total BNI POIN+ Poin ditampilkan mencakup semua biaya yang berlaku, biaya dan pajak yang berlaku. Ini tidak termasuk semua pajak bandara yang berlaku atau biaya lain yang mungkin harus dibayar di bandara tertentu.
  • Anda diminta untuk membayar seluruh jumlah sebelum konfirmasi pemesanan Anda.
  • Tidak akan ada pengembalian dana untuk 'tidak-hadir' atau penerbangan yang sebagian belum terpakai.
  • Untuk informasi mengenai mile Frequent Flyer Anda, silahkan hubungi maskapai langsung.
  • Mohon memastikan bahwa Anda memiliki visa, pemeriksaan imigrasi yang relevan dan perjalanan dengan paspor, dengan validitas minimal 6 bulan.
  • Untuk memanfaatkan tarif bayi, bayi harus di bawah 24 bulan di seluruh jadwal pemesanan Anda. Ini termasuk kedua dan seterusnya dan perjalanan kembali. Jika bayi 24 bulan atau diatas saat perjalanan pulang, Anda harus membuat pemesanan terpisah menggunakan tarif anak.
  • Bayi harus disertai oleh orang dewasa minimal 18 tahun.
  • BNI, Giift tidak bertanggung jawab atas perubahan jadwal oleh maskapai penerbangan setelah penerbitan tiket, tetapi akan memberitahu Anda tentang hal yang sama jika diinformasikan oleh maskapai penerbangan. Dianjurkan untuk menegaskan kembali waktu penerbangan 24 jam sebelum keberangkatan penerbangan Anda.
  • BNI, Giift berhak untuk mengubah setiap dan semua biaya dari waktu ke waktu, tanpa pemberitahuan.

Check-in:

  • penumpang perlu check-in setidaknya 3 jam sebelum keberangkatan untuk semua penerbangan Internasional, dan 2 jam untuk penerbagan domestik.
  • Sesuai dengan aturan maskapai, standar check-in waktu dimulai 3 jam sebelum keberangkatan
  • Bayi harus memiliki bukti usia yang valid dengan menunjukkan dokumen pendukung yang mengaskan bahwa bayi berusia kurang dari 24 bulan. Anda perlu membawa appropriates perjalanan perizinan (Hari Passport, Visa, Imigrasi cukai dll) dilakukan sebelum keberangkatan. BNI, Giift tidak bertanggung jawab atas kurangnya dokumen yang dihasilkan selama check-in

Amendments:

  • BNI, Giift dapat membantu Anda dengan perubahan yang paling sering dipesan. Dalam beberapa kasus, meskipun, Anda harus menghubungi maskapai langsung.
  • Setiap pemesanan dilakukan pada BNI, Giift dikenakan biaya amandemen yang dipungut oleh maskapai, yang mungkin berbeda dengan penerbangan dan kelas pemesanan.
  • Jika Anda mengubah pemesanan Anda, Anda akan dikenakan biaya perbedaan tarif, jika ada, yang berlaku saat amandemen dibuat. Namun jika tarif baru lebih rendah dari tarif asli, perbedaan dalam jumlah yang tidak akan dikembalikan. Biaya rebooking yang berlaku akan dikumpulkan dan dibebankan ke Anda (Nama bank) (Jenis Kartu).
  • Selain biaya amandemen maskapai, BNI, Giift membebankan biaya penanganan perubahan (Jumlah dalam rupiah/dollar) per penumpang.
  • Kami akan mengumpulkan biaya ini dari Anda ketika kita membuat perubahan untuk rencana perjalanan Anda. Kami juga akan mengumpulkan perbedaan tarif, jika ada, yang berlaku saat amandemen dibuat.
  • Tergantung pada kebijakan maskapai, beberapa tarif pemesanan mungkin tidak dirubah.

Kebijakan pembatalan:

  • Setiap pemesanan dilakukan pada BNI, Giift, dikenakan biaya pembatalan oleh maskapai penerbangan, yang mungkin berbeda dengan penerbangan dan kelas pemesanan.
  • Beberapa tarif pemesanan mungkin dikembalikan per kebijakan maskapai tertentu.
  • Di atas biaya pembatalan maskapai, BNI, Giift, mengenakan biaya layanan (Jumlah dalam rupiah/dollar) per penumpang per perjalanan untuk semua pembatalan.
  • Hanya permintaan pembatalan dilakukan secara online atau melalui telepon melalui dukungan pelanggan kami akan dilayani. BNI, Giift, tidak bertanggung jawab untuk melayani setiap permintaan pembatalan dilakukan melalui media lainnya termasuk namun tidak terbatas pada SMS dan e-mail.
  • Pembatalan Online: Pembatalan dapat dilakukan secara online dengan masuk ke akun BNI Poin+ Anda dan bergerak ke halaman histori Pemesanan.
  • Pembatalan Offline: Kami juga menerima permintaan pembatalan melalui telepon. Namun biaya pembatalan untuk pembatalan offline mungkin lebih tinggi.
  • Untuk e-tiket, jika permintaan pembatalan Anda dibuat kurang dari 72 jam sebelum keberangkatan, Anda harus menghubungi tim dukungan pelanggan kami.
  • Jika Anda telah melakukan 'Web / Tele Check-in' dengan maskapai, berhubungan dengan maskapai penerbangan untuk pembatalan. BNI, Giift, tidak dapat memproses pengembalian dana untuk hal yang sama dan tidak akan bertanggung jawab untuk hal yang sama.

Pengembalian:

  • Adalah kewajiban untuk menghubungi BNI Call 15000-46 untuk semua pengembalian uang dikarenakan maskapai tidak akan dapat mengembalikan tiket Anda yang dipesan di (URL Program).
  • Proses untuk pembatalan dan pengembalian dana permintaan bervariasi, tapi minimal waktu yang dibutuhkan adalah 45 hari kerja.
  • Pengembalian dari sebagian tiket (misalnya - hanya satu sektor diterbangkan dan sektor lainnya dibatalkan) mungkin tidak dapat dilakukan dan harus bergantung pada Maskapai.
HOTELS

Kebijaksanaan Pemesanan:

  • Standar check-in waktu setelah pukul 14.00 (waktu setempat) dan check-out adalah 12.00 waktu setempat. Ini bisa bervariasi dari musim ke musim dan / atau kota ke kota. Silakan periksa ketentuan hotel masing-masing.
  • Check In awal atau Check Out lebih lama fasilitas sepenuhnya tergantung pada ketersediaan kamar hotel pada tanggal tertentu. BNI Poin+ tidak bisa menjamin apa-apa untuk hal ini.
  • Tidak semua hotel termasuk sarapan gratis; pastikan ini diperiksa di bawah detail hotel bagian sebelum penebusan.
  • Sebagai kebijakan umum, satu kamar dapat menampung maksimal 2 orang dewasa dan / atau 2 orang dewasa dan 2 anak-anak.

Amandemen:

  • Setelah sebuah hotel yang dipesan melalui BNI Poin+, tidak ada perubahan / amandemen tanggal pemesanan hotel diperbolehkan. Jika pelanggan ingin mengubah tanggal check-in dan check-out, sebuah pemesanan hotel benar-benar baru akan harus dibuat. Tidak akan ada pengembalian dana dari poin+ pada pemesanan asli.
  • Jangan menelepon hotel langsung untuk perubahan reservasi atau pembatalan karena tidak akan dilayani.

Kebijakan Pembatalan:

  • Untuk pemesanan yang dilakukan melalui BNI Poin+, tidak dapat dilakukan pembatalan, jika dilakukan secara sukarela oleh anggota. Oleh karena itu tidak akan ada poin+ yang dikembalikan kembali ke akun BNI poin+ Nasabah. Untuk alasan yang tidak diprakarsai oleh Nasabah contoh: hotel-hotel habis terjual dan / atau keadaan yang tak terduga lainnya dimana Nasabah ditolak tinggal, poin+ yang berlaku akan dikembalikan kembali ke akun Nasabah.
Mobil

Pemesanan Kebijakan:

  • Setelah penebusan mobil dilakukan oleh Nasabah, konfirmasi tidak langsung diberikan. Dibutuhkan paling sedikit 12-24 jam untuk konfirmasi. Untuk setiap pertanyaan yang berkenaan konfirmasi, Anda dapat menghubungi kami di BNI Call 15000-46.
  • Dalam kasus permintaan mobil diambil dan dikembalikan di lokasi berbeda, mungkin ada biaya tambahan ditambah pajak yang berlaku. Ini akan diberitahu pada saat pemesanan sendiri oleh tim back office kami dan ketika konfirmasi dicari dari pelanggan proses konfirmasi akan dilakukan.

Amandemen:

  • Setelah pemesanan mobil dilakukan, pemesanan yang ada tidak dapat diubah. Namun untuk kasus-kasus luar biasa, permintaan baru dapat dibuat untuk direvisi tanggal/waktu, asalkan permintaan ini dimulai 72 jam sebelum tanggal pemesanan asli. Akan dikenakan biaya tambahan berlaku.

Kebijakan Pembatalan:

  • Untuk pemesanan yang dilakukan melalui BNI Poin+, tidak ada pembatalan yang diperbolehkan jika dilakukan secara sukarela oleh Nasabah. Oleh karena itu tidak ada poin+ yang akan dikembalikan kembali ke akun BNI Poin+ Nasabah.